Laga lanjutan Serie A

 Fiorentina Imbangi Inter Milan 3-3

Pemain Inter Milan Rayakan Gol Ke Gawang Fiorentina

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Penalti di Injury Time Gagalkan Kemenangan Inter Milan. Inter Milan harus puas dengan tambahan satu poin setelah kebobolan gol penalti pada menit-menit akhir kala bertamu ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Senin (25/2) tadi. Pertemuan antara kedua tim hanya menghasilkan skor imbang 3-3. Pada pertandingan tersebut, Inter berhasil unggul 3-1 setelah sempat tetinggal oleh gol cepat yang lahir dari kaki pemainnya sendiri, Stefan De Vrij. Ketiga gol Nerazzurri diciptakan oleh Matias Vecino, Matteo Politano, dan Ivan Perisic.

Fiorentina enggan membuat pendukungnya kecewa, dan berupaya untuk setidaknya menyamakan kedudukan. Luis Muriel dan Jordan Veretout akhirnya menjadi dalang keberhasilan Fiorentina menahan imbang Inter Milan di Artemio Franchi. Baru satu menit, Inter Milan sudah kebobolan. Stefan De Vrij adalah dalang dibalik gol cepat Fiorentina setelah bek Nerazzurri tersebut menyarangkan bola di gawang sendiri. Bola hasil tembakan Giovanni Simeone membentur De Vrij dan dan melewati Samir Handanovic. 1-0.

Untungnya Inter berhasil membalas lima menit setelahnya melalui Matias Vecino. Umpan indah dari Radja Nainggolan membuat Vecino lolos dari perangkap offside. Meski sempat berbau offside, namun wasit tetap mensahkan gol tersebut usai berkonsultasi dengan VAR. 1-0. Fiorentina nyaris unggul pada menit ke-28. Melalui skema serangan balik, La Viola menerjang pertahanan Inter Milan melalui aksi Gerson. Sayangnya, tembakannya hanya melebar di samping gawang Inter sementara ia hanya perlu menaklukkan Handanovic saja.Inter pun memimpin di menit ke-40. Aksi apik dari Politano, yang menusuk dari sisi sayap dan melepaskan tembakan melengkung, gagal dihalau oleh Alban Lafont sehingga bola bersarang ke gawang La Viola. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Nerazzurri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar